Beranda » People »

People: Matt Mullenweg

Matthew Charles Mullenweg, atau lebih dikenal dengan dengan nama Matt Mullenweg. Ia lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, pada 11 Januari 1984 (saat ini umurnya 27 tahun). Jika Anda terbiasa nge-blog di WordPress.com, maka si Matt ini adalah pendiri sekaligus pengembang perangkat lunak WordPress. Blog pribadinya dapat Anda lihat di alamat yang unik, yakni ma.tt (http://ma.tt)

matt

Studi Matt sendiri pada waktu SMA mengambil bidang Seni Visual dan Pertunjukan. Ia menyukai musik jazz dan mahir memainkan saksofon. Meskipun background pendidikannya bukan di bidang komputer, Matt berhasil membangun software yang sangat terkenal yakni WordPress.com, Akismet, dan Automattic.

Matt memang dikeluarkan (DO) dari kampusnya, namun ia berhasil menjadi pengusaha muda yang kaya dan sukses berkat WordPress. Pada tahun 2007, PC World menobatkan Matt sebagai 16 dari 50 Orang Terpenting di Dunia Internet. Pertengahan Januari 2009, Matt sempat berkunjung ke Indonesia dalam acara Wordcamp Indonesia 2009 – “1st Annual Conference for Indonesian WordPress Enthusiasts”.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube