Beranda » Internet »

Pengguna Dropbox Capai 175 Juta Pengguna

Dalam konferensi perusahaan Dropbox awal Juli kemarin, sang CEO mengumumkan bahwa saat ini mereka sudah memiliki 175 juta pengguna Dropbox. Drew Houston, sang CEO, menyatakan juga bahwa perusahaan akan meluncurkan beberapa API baru untuk mendukung berbagai aplikasi penunjang Dropbox di berbagai platform.

Pada konferensi tersebut, Houston juga mengumumkan kerjasama perusahaan dengan Yahoo, yakni dengan terintegrasinya layanan Yahoo dengan Dropbox. Jika Anda perhatikan ketika Anda mendownload attachment dari Yahoo, akan muncul menu untuk menyimpannya ke harddisk atau ke akun Dropbox. Kini hal tersebut bisa juga dilakukan pada perangkat Android atau iOS milik Anda.

dropbox

Peningkatan jumlah pengguna ini tentunya cukup membanggakan bagi Dropbox, paling tidak mereka cukup dikenal di antara komunitas pengguna layanan cloud. Sebelumnya pada November 2012 lalu, pengguna Dropbox baru mencapai 1 juta pengguna. Kini angka tersebut sudah bertambah 75 juta pengguna.

Sudahkah Anda memiliki Akun Dropbox? Dropbox merupakan layanan penyimpanan dan berbagi file langsung dari PC Anda, bahkan dari explorer PC Windows Anda. Copy file Anda ke folder Dropbox, software secara otomatis akan men-sync data Anda ke layanan cloud sehingga dapat diakses dari mana saja dengan perangkat apa saja.

Sumber:
TechCrunch

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube