Beranda » Gadget »

Pendiri Apple Memuji Android

Salah satu pendiri Apple ternyata menyimpan kekaguman pada Android. Tapi tunggu dulu. Bukankah Apple dan Android bersaing ketat di pasar smartphone dan tablet? Yap, Apple dan Android sedang bersaing ketat, dan bahkan sempat terjadi perang patent dengan tuntutan uang hingga jutaan dollar. Tapi hal ini memang benar terjadi.

woz-work

Steve Wozniak, teman SMP Steve Jobs, bersama-sama mendirikan Apple komputer. Steve Wozniak dikenal sebagai ahli teknik, sementara Steve Jobs dikenal karena keahliannya mengolah bisnis Apple. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Steve Wozniak menyatakan kekagumannya pada Android.

“Ponsel utama saya memang iPhone karena saya menyukai keindahannya. Tapi, saya menginginkan agar dia (iPhone) bisa melakukan apa yang Android bisa lakukan.”

wozniak-praise-android

Pernyataannya tersebut terekan dalam wawancara dengan Thedailybeast.com. Mungkin Anda bisa menyatakan bahwa pernyataan ini adalah bentuk kebodohan yang ironis. Sebaliknya, Anda bisa melihat rendah hatinya seorang Wozniak. Beberapa orang mungkin sempat melawak mengatakan bahwa butuh bertahun-tahun bagi Wozniak untuk mengatakan hal buruk mengenai Apple sebelum Steve Jobs meninggal.

Beberapa hal yang dikomplain oleh Steve Wozniak adalah peralatan GPS pada iPhone yang sangat menguras baterai ketika diaktifkan. Selain itu, ia juga mengkritik jeleknya akurasi aplikasi Siri yang kebanyakan menyarankan hal yang salah.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube