Beranda » Games »

Penasaran Gameplay GTA V? Trailernya Sudah Keluar

Rockstar Game telah mengumumkan jauh-jauh hari (Januari lalu) mengenai akan dirilisnya game Grand Theft Auto (GTA) V. Sampai saat ini, Rockstar baru membocorkan cerita dan para pemain di dalamnya.

Para fans tentunya sudah tidak sabar dengan gameplay apa yang ditawarkan dari seri GTA terbaru ini.

Hari ini (9 Juli 2013), Rockstar akhirnya merilis trailer resmi gameplay GTA V. Tentunya sebuah penantian yang cukup panjang bagi para penggemar GTA yang penasaran bagaimana GTA dimainkan.

Trailer ini menyambung bocoran sebelumnya, di mana tempat dan alur cerita diceritakan dalam trailer pertama dan bocoran para karakter di trailer yang kedua.

Berikut ini video dari trailer gameplay GTA V, kita bisa melihat banyaknya gameplay yang ditawarkan dalam game, seperti berenang, terbang dengan helikopter, dan bahkan ada perpaduan FPS.

Terpukau setelah melihatnya? Tentu saja. Rockstar menyatakan bahwa GTA V merupakan game GTA dengan bank data terbesar dan akan memaksimalkan penggunaan dari hardware mesin konsole.

Paling tidak dibutuhkan ruang penyimpanan sebanyak 8GB untuk bisa memainkan game ini. Itu berarti, paling tidak dibutuhkan dua keping DVD. PS3 sendiri sudah menggunakan media Bluray, jadi ukuran 8GB tetap muat dalam 1 keping. (rockstar games)

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube