Beranda » Internet » Security » Software »

Pemerintah Jerman Beri Peringatan Warga Gunakan IE

Pemerintah Jerman memberikan peringatan kepada warganya untuk tidak menggunakan browser Internet Explorer. Pasalnya, beberapa waktu lalu telah terdeteksi lubang keamanan pada browser Internet Explorer yang tersedia pada sistem operasi Windows XP, Vista, dan 7.

Sebagaimana dikutip Mashable, Pemerintah Jerman mengatakan bahwa mallware ini merupakan sebuah kode yang menyebar cepat dan harus ditakuti. Para pengguna disarankan beralih ke browser lain untuk sementara waktu sampai solusi final telah ditemukan.

IE-warning

Lubang ini tersedia di semua PC dan akan menyerang jika pengguna mengaktifkan link jahat melalui browser Internet Explorer. Hacker akan mengeksplotasi PC mereka begitu link berbahaya tersebut aktif, dan belum ada solusi lengkap dari Microsoft mengenai hal ini.

Microsoft baru merilis sebuah toolkit pada Senin malam kemarin yang berfungsi sebagai pencegah, sangat disarankan bagi Anda pengguna aktif IE untuk mendownload patch tersebut. Sekitar 100 juta pengguna IE dunia dalam keadaan rentan dan belum ada solusi perbaikan selain pencegahan.

IE Toolkit patch:
http://www.microsoft.com/security/default.aspx

Bacaan lebih lanjut:
http://mashable.com/2012/09/19/german-internet-explorer/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube