Beranda » Internet »

Pembaruan Pencarian Google, Termasuk Teknologi Google Panda

Google telah mengkomfirmasikan bahwa teknologi pencarian mereka, Google Panda, telah diupdate. Pembaruan ini dirilis bersamaan dengan pengumuman 40 perubahan terbaru lainnya dari Google yang dapat Anda lihat selengkapnya di situs berikut.

google-panda

Mungkin sangat sulit merangkum update apa saja yang diberikan dalam rilis tersebut. Namun, berikut ini kami berikan beberapa rangkuman yang mungkin dapat berguna untuk Anda.

  1. Pembaruan Google Panda ke rilis 3.3
    Dikatakan bahwa Google telah melakukan pembaruan data sistem Panda sehingga hasil pencarian jadi lebih akurat dan tepat seiring dengan berbagai perubahan yang terjadi dalam web.
  2. Mengevaluasi berbagai tautan (links)
    Google mengganti bagaimana cara mereka mengevaluasi link yang telah mereka gunakan selama bertahun-tahun. Mereka membuat arsitek baru untuk membuat sistem mereka jadi lebih mudah dipelihara, rapih, dan mudah dimengerti.
  3. Local Search Rankings
    Google mengatakan bahwa alogaritma tradisional sekarang memegang peranan penting dalam pencarian lokal. Ini terkait dengan pencarian yang dilakukan di kota pengguna yang bersangkutan.
  4. Updates Google lainnya
    – Akurasi lebih baik pada pendeteksian halaman resmi
    – Expansi index gambar pada pencarian universal
    – Pembaruan permintaaan terhadap “Site:”

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube