Beranda » Biz-Startup » People »

Pelanggan yang Kecewa Menghancurkan Berbagai Produk Apple di Toko

angry apple customerKita semua tentu pernah memiliki pengalaman buruk dengan bagian layanan pelanggan (customer service). Reaksi kita pun bermacam-macam.

Ada yang hanya sekedar mengisi form, melabrak CS yang bersangkutan, atau bahkan mencoba meminta berbicara dengan manager.

Tapi baru-baru ini di Dijon, Perancis, ada reaksi luar biasa heboh dari seorang pelanggan di toko penjual Apple. Dengan membawa bola dari besi seukuran tangan, ia menghancurkan berbagai produk Apple di toko tersebut. Mungkin ada belasan produk hancur akibat serangannya, mulai dari MacBook, iPhone, dan iPad.

Belum jelas permasalahan apa yang ia hadapi, tetapi ia mengeluhkan tentang hak seorang konsumen dalam bahasa Perancis. Ia juga mempersoalkan bagaimana Apple menangani kasusnya. Jelas reaksi yang tidak kita harapkan dari seorang pelanggan, belum lagi kerugian yang dialami oleh masing-masing pihak.

Dalam video di atas Anda bisa melihat seorang pria yang berjalan pelan masuk ke dalam toko. Tiba-tiba saja ia menghancurkan berbagai produk Apple yang dipajang di meja toko dengan menggunakan bola besi yang telah ia genggam sebelumnya. Ia mencoba kabur sebelum akhirnya pihak keamanan berhasil mencegahnya.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube