Beranda » FOSS »

PCLinuxOS 2012-02 Telah Keluar

Salah satu distro Linux populer di Distrowatch, PCLinuxOS, meluncurkan versi update terkininya, yakni versi 2012-02. Versi teranyar ini memiliki dua iso dengan desktop manager utama, yaitu KDE 4.6.5 dan XFCE 4.8.3. Distro ini memang lebih mengutamakan kestabilan paket lama, seperti kernel seri 2.6.38.8, dengan gaya model peluncuran Rolling Release.

pclinuxos

Rilis ini memberikan jaminan kecepatan, dukungan desktop 3D untuk hampir keseluruhan chipset Intel, NVIDIA, dan AMD/ATI. Tidak hanya itu, OS akan merender font lebih baik dan dukungan pemutar flash yang optimal. Beberapa themes diberikan, termasuk pada Grub, Playmouth, GDM, GFXboot, dan splash screen berbagai aplikasi.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Anda dapat mendownload ISO image dari situs PCLinuxOS di alamat http://www.pclinuxos.com/. Bagi Anda yang kesulitan untuk mendownload, kami dapat mengirimkan ISO ini dalam bentuk CD installer. Cukup dengan biaya CD kosong beserta ongkos kirim ke tempat Anda.

 

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube