Beranda » SosMed »

Parodi Gangnam Style dari Indonesia

Korea Selatan benar-benar sedang booming. Keberadaannya seperti virus yang melanda para remaja Indonesia, dan bahkan hingga anak-anak usia pra-SD. Dandanan imut, atau biasa disebut unyu-unyu menjelma jadi tren baru. Jokes yang belakangan ramai di sosial media, Ciyus Miapah, juga tidak terlepas dari tren sok imut tadi.

Salah satu aktor Korea yang sangat tenar adalah PSY, rapper yang melanggar patern stereotipe artis Korea yang terkenal tampan dan cantik (tentunya berkat operasi plastik). PSY mempopulerkan single Gangnam Style dan mengangkat ia menjadi artis level internasional. Beberapa kali diundang pada event di Amerika, bersama artis kenamaan Hollywood.

jowo-style-gangnam

Gangnam Style banyak diparodikan oleh artis-artis dunia, termasuk dari negara yang sedang perang dingin dengan mereka, Korea Utara. Di Indonesia, Gangnam Style diplesetkan menjadi Jowo Style dengan mengambil setting wilayah karesidenan Jogjakarta. Parodi ini terbilang lucu dan menarik, seperti property mobil warna kuning yang diganti menjadi motor.

Penasaran, Anda dapat menyaksikan video tersebut berikut (embed Youtube).

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube