Beranda » SosMed »

Orang Amerika Lebih Banyak Menggunakan Facebook Mobile Ketimbang Versi Website

Facebook MobileSebelum tidur, Anda biasanya membaca update status milik teman-teman Anda di kasur. Membalas status dan saling berkomentar. Melihat foto teman-teman Anda dan menandainya (tag). Kini aktifitas tersebut menjadi sedemikian lazim.

Menurut data statistik dari comScore, kini orang Amerika lebih banyak menggunakan Facebook pada platform mobile ketimbang platform PC dari website. Tampaknya ini bisa menjadi kendala bagi Facebook.

Facebook versi website banyak menampilkan iklan di websitenya. Fitur inilah yang menjadi andalan Facebook dalam mendapatkan uang, sehingga banyak invenstor yang menginginkan menaruh saham di perusahaan ini.

Namun, tampaknya untuk versi mobile Facebook tidak menggarap sektor iklan dengan baik. Ini karena iklan pada versi mobile sangat berbeda pada versi website. Orang tidak menginginkan banner besar terpasang di aplikasi internet yang mereka gunakan.

Saat ini ada 78 juta orang Amerika yang menggunakan Facebook. Mereka rata-rata menghabiskan waktu hingga 7,3 jam per minggu. Angka ini dapat dimaksimalkan dalam memperoleh pendapatan dari iklan oleh Facebook.

sumber:
Comscore

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube