Beranda » Hardware » Soft/Apps »

NVIDIA Segera Cabut Dukungan OS 32bit

Sepertinya, aplikasi 64bit semakin menggejala dan semakin standar dalam pengembangan dunia software. Hal ini tentunya sejalan dengan semakin canggihnya teknologi chip prosesor dan ukuran RAM yang ada di pasaran yang “kian melebar”.

Mungkin masih ada beberapa orang yang masih menggunakan sistem operasi 32bit. Biasanya mereka terkendala oleh hardware lawas dan juga masih tergantung pada perangkat lama yang menggunakan teknologi 32bit.

Baru-baru ini, NVIDIA juga mengumumkan rencana pengembangan dukungan untuk berbagai produk perangkat keras kartu grafis (GPU) mereka. Ke depan, mereka tidak akan lagi merilis driver untuk OS 32bit. Hal ini akan berlaku untuk OS Windows 7 ke atas, Linux, dan FreeBSD.

Sebagaimana kita ketahui, OS 64bit mampu membuat kinerja prosesor lebih cepat dan optimal sehingga hasil kerja jadi lebih cepat den efisien. Jadi, siapkan diri Anda untuk beralih sepenuhnya ke OS 64bit, apalagi jika Anda sudah menggunakan berbagai hardware dari NVIDIA.

Sumber:
http://www.ubergizmo.com/2017/12/nvidia-end-32-bit-os-support/

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube