Beranda » Gadget » Games »

Note 7 Menjadi Bom dalam Game GTA V

Kasus banyaknya ponsel Samsung Galaxy Note 7 meledak dan terbakar yang terjadi beberapa saat yang lalu masih menyisakan kesan. Pihak Samsung pastinya menginginkan semua orang cepat melupakan problem tersebut, tapi sepertinya hal ini tidak berjalan mudah.

Salah satunya, kejadian ini malah menginspirasi “HitmanNiko”, pembuat mod game GTA V. Ia membuat modifikasi senjata bawaan dalam game, sticky bomb, menjadi Galaxy Note 7 yang dapat meledak. Ia menimpa desain bawaan sticky bom, dan menggantinya dengan model 3D dari ponsel Note 7.

Dalam tayangan video berikut, Anda dapat membeli Note 7 di toko senjata dan membawanya secara biasa dalam genggaman tangan. Namun ketika Anda melemparkannya ke objek lain, akan terjadi ledakan dengan efek yang sama pada sticky bom. Anda juga dapat menempelkan Note 7 pada sisi mobil untuk meledakkan bom “Note 7” tersebut.

Tertarik untuk mencoba mod game tersebut, atau sekedar buat lucu-lucuan? Anda dapat mengunjungi situs 5mods dan mendownloadnya secara gratis. HitmanNiko, sang pembuat, juga mengatakan bahwa Anda dapat mengganti warna dan wallpaper Note 7 dalam game.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube