Beranda » Gadget »

Nokia Akan Ikuti Event MWC 2017

nokiaMobile World Congress (MWC) 2017 masih beberapa bulan, namun beberapa produsen ponsel cerdas telah bersiap untuk mengikuti ajang bergengsi perangkat bergerak (mobile) tersebut.

Sebuah tweet dari akun resmi nokia menyatakan bahwa mereka akan mengikuti event MWC 2017. Dalam tweet-nya, pihak Nokia mengatakan bahwa sang CEO, Rajeev Suri, akan menjadi pembicara kunci dalam event tersebut. Ini bisa saja berarti akan ada rilis produk ponsel baru dari pabrikan Nokia. Kalau ini memang baru sebatas spekulasi belaka.

Yang kita ketahui ssekarang adalah, berbagai produk Nokia sudah tenggelam bersama runtuhnya kejayaan ponsel Nokia Lumia bersama Microsoft. Pihak Microsoft sendiri kini membuang brand Nokia Lumia dan menggantinya dengan nama Microsoft Mobile. Jadi, saat ini kita bisa mengatakan bahwa Nokia sedang mati suri di bidang bisnis ponsel.

Yang jelas, Nokia masih memiliki produk selain ponsel cerdas. Sebagai contoh, mereka memiliki kamera Nokia Ozo yang diperuntukkan untuk perangkat realitas virtual (virtual reality). Atau, bisa saja mereka meluncurkan inovasi di bidang perangkat lunak pada event MWC mendatang. Siapa tahu?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube