Beranda » Music »

MP3 Legal Efek Rumah Kaca Album 1 dan 2

Efek Rumah Kaca merupakan band indi asal Indonesia dengan jumlah tiga orang personil. Lagu-lagu band mereka terbilang memberikan warna tersendiri, di tengah maraknya musik import sekaligus budaya negatif dari luar.

Band yang terdiri dari Cholil Mahmud (vocals, guitar), Adrian Yunan Faisal (bass, backing vocals), dan Akbar Bagus Sudibyo (drums, backing vocals) ini banyak melantukan lagu-lagu kritik dan juga tema-tema sosial.

Masukkan kata kunci “Di Udara ERK” pada pencarian Youtube, Anda akan mendapatkan lagu Efek Rumah Kaca yang ditujukan kepada almarhum Munir, sosok reformis yang dibunuh dengan cara diracun di atas pesawat.

Efek Rumah Kaca Free Download

Kini, lagu-lagu mereka dapat diperoleh secara gratis dan legal di situs mereka langsung. Band memberikan lisensi Creative Commons 3.0, dan itu berarti Anda dapat juga membagikan ulang dan bahkan membuat remix baru dari karya-karya mereka. Untuk lebih lengkap lisensi Creative Commons 3.0 seperti apa, Anda dapat kunjungi tautan berikut.

Bingung ingin download yang mana? Berikut ini kami berikan beberapa bocoran track mereka yang wajib Anda simak

  1. “Hujan Jangan Marah”
  2. “Desember”
  3. “Melankolia”
  4. “Di Udara”
  5. “Cinta Melulu”
  6. “Belanja Terus Sampai Mati”
  7. “Kenakalan Remaja di Era Informatika”

Kunjungi website mereka di alamat http://efekrumahkaca.net/ untuk mendownload langsung album 1 dan 2 milik mereka.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube