Beranda » Games » Movies-TV »

Mortal Kombat Legacy, Perspektif Baru Mortal Kombat di Era Warner Bross

Bagi para maniak game Mortal Kombat, tentunya berbagai film seri Mortal Kombat sangat dinantikan. Tiap orang memiliki karakter favoritnya masing-masing, tentunya terkait dengan tokoh yang sering mereka jadikan jagoan dalam game Mortal Kombat.

Mortal Kombat populer di tahun 90-an, dan digemari para gamer karena menampilkan adegan kekerasan yang cukup brutal dan sadis. Saking populernya, beberapa film sempat dirilis dan mencapai box office di tahun 1995. Beberapa karakter utama game sempat dihadirkan dalam film seperti Liu Kang, Raiden, Sonya, Kitana, Shang Tsung, dan lainnya.

sektor-cyraxSetelah itu semua, tampaknya para penggemar mulai jenuh dengan berbagai francise dari Mortal Kombat, baik itu game maupun sequel film.

Puncaknya, Midway Game sebagai pemegang aset utama MK mengalami kebangkrutan hingga terpaksa menjual brand Mortal Kombat kepada Warner Bross di tahun 2008.

Rentang yang cukup jauh sejak pertama kali rilis Mortal Kombat antara tahun 1995 hingga tahun 2010-an membuat para penggemar menanti rilis film terbaru dari Mortal Kombat.

Dan akhirnya di tahun 2010 lalu, Warner Bross merilis sebuah film pendek Mortal Kombat Rebirth yang menampilkan perspektif berbeda dari Mortal Kombat.

Mengemas kehidupan modern, Mortal Kombat Rebirth jauh dari kesan mistis sebagaimana yang disajikan dalam berbagai seri Mortal Kombat terdahulu. Belum disebut dunia Outworld dan berbagai kemampuan supernatural para karakter di dalam film, hanya teknologi dan keahlian bela diri para karakternya.

Film dimulai ketika Jax, seorang polisi di kota Deacon mendapatkan berkas berisi berbagai kasus pembunuhan. Saat itu ia harus mewawancarai sosok yang diduga mengetahui berbagai kejadian yang terjadi di seputar pembunuhan tersebut. Proses wawancara diselingi berbagai flashback kronologis kematian para korban, termasuk di antaranya Jhonny Cage.

Film pendek inilah yang melatarbelakangi lahirnya Mortal Kombat Legacy, project kelanjutan dari Mortal Kombat Rebirth. Episode terbaru ini dibuat hingga 9 episode film pendek, dimulai dari kisah dua polisi Jax dan Sonya yang berseteru dengan Kano sang penjahat, awal mula perseteruan Scorpion dan Sub-Zero, hingga kelahiran dua robot Sektor dan Cyrax.

Untuk menyaksikan episode lengkap MK Legacy, Anda dapat mengunjungi playlist mereka di Youtube berikut ini:
http://www.youtube.com/watch?v=6s6UiEuCYXA&list=ELeWDvdC4t8Yw

Mortal Kombat Legacy
1. Jax, Sonya, and Kano (part 1)
2. Jax, Sonya, and Kano (part 2)
3. Johny Cage
4. Kitana and Mileena (part 1)
5. Kitana and Mileena (part 2)
6. Raiden
7. Scorpion and Sub Zero (part1)
8. Scorpion and Sub Zero (part2)
9. Cyrax and Sektor

Bagikan tulisan ini

Tulisan yang berkaitan

GTA, Omzet dan KontroversiGTA, Omzet dan Kontroversi

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube