Beranda » Gadget »

Mode Ultrabook dan Tablet pada Dell XPS Duo 12

Jika Anda beranggapan era PC belum berakhir, namun Anda juga kepincut dengan interface ala tablet, jelas Dell XPS Duo 12 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Beberapa pengguna tablet memang masih menginginkan adanya keyboard pada perangkat mereka, namun tetap tanpa harus ketinggalan trend.

Menggunakan sistem operasi Windows 8, Dell XPS Duo 12 mampu mengintegrasikan kenyamanan berkomputer di desktop dan mobilitas Anda dalam bekerja dengan mode tablet. Dengan rancangan design flip yang inovatif, posisi keyboard tetap menyatu dengan layar komputer portable ini.

dell-xps-duo-12

Kita juga sudah mendengar produk Asus Transformer dengan dock keyboard, tapi jelas desain ini lebih revolusioner. Keyboard tidak terpisah dan menjadi satu dengan komputer. Tidak hanya itu, layar HD pada Dell XPS Duo 12 mampu menghadirkan 97% piksel lebih banyak dibanding layar reguler.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube