Beranda » Oto-Tech »

Mobil Otomatis Google Telah Mengalami 13 Kali Kecelakaan

mobile googleNiat Google untuk memasarkan mobil otomatis tanpa perlu dikemudikan oleh supir sepertinya serius. Hal ini terlihat dari bagaimana transparannya laporan statistik teknologi mobil otomatis di website mereka yang dikemas secara bulanan.

Terhitung sejak 2009 lalu, mobil Google ini telah mengalami 13 kali kecelakaan. Namun jika Anda mengira bahwa 13 kecelakaan yang terjadi akibat kesalahan dari teknologi mereka, ternyata Anda salah. Semua kesalahan tersebut terjadi akibat kelalaian manusia.

Pada kecelakaan terakhir yang terjadi pada Juni 2015 lalu, pihak Google menyatakan bahwa pengendara mobil di belakang yang menabrak mobil mereka karena posisi terlalu dekat. Adapun posisi mobil otomatis Google pada waktu itu tepat berhenti di belakang garis dan pada saat posisi lampu merah menyala.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube