Beranda » Oto-Tech »

Mobil Listrik Tesla Model 3 Diluncurkan Seharga 35.000 USD

Biasanya mobil listrik lebih mementingkan kehematan dan keefektivan dalam penggunaan sumber dayanya, namun tidak dengan Tesla. Tesla merupakan produsen mobil bertenaga listrik namun memiliki spesifikasi kelas mobil sport.

Baru-baru ini, perusahaan meluncurkan Tesla Model 3 dalam sebuah event di Los Angeles. Mobil tersebut sudah dapat dipesan dengan skema pre-order seharga $ 35.000 (harga di luar pajak).

Cukup dengan menyetorkan uang sebesar $1.000 Anda sudah mendapat nomor antrian untuk membeli mobil ini. Satu orang dibatasi hanya boleh memesan dua mobil saja.

Walau mahal, saat ini jumlah angka peminatnya sudah mencapai 120.000 orang lebih. Yang membuat mahal dari sedan Tesla Model 3 adalah penggunaan teknologi fast charging, yang memungkinkan Anda melakukan pengisian bahan bakar listrik secara cepat. Belum lagi fasilitas entertaiment digital yang panelnya dikembangkan oleh LG, membuat mobil ini semakin terkesan futuristik.

Bacaan lebih lanjut:
http://www.engadget.com/2016/03/31/tesla-unveils-its-35-000-model-3/

 

Satu tanggapan

  1. […] pernyataan Volvo kali ini. Jika jadi, produk ini akan bersaing langsung dengan Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3 yang lebih murah. Keduanya juga merupakan produk mobil elektrik dan masing-masing akan dihargai […]

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube