Beranda » Oto-Tech »

Mobil Anda Tidak Punya Sensor Parkir? Gunakan FenSens

FenSens Alarm SystemYap, ini tentunya kabar gembira bagi Anda yang ingin menambahkan alat sensor parkir di mobil kesayangan Anda yang belum memiliki fasilitas ini.

FenSens merupakan alat berbentuk aksesoris plastik dudukan plat nomor kendaraan yang memancarkan gelombang ultrasonic. Selanjutnya karena ia dipasang di depan dan belakang kendaraan, ia akan menjadi sensor yang memandu jarak parkir Anda dan akan ditampilkan di layar smartphone yang terkoneksi lewat jalur Bluetooth.

Terdengar menarik bukan? Tentu saja. Apalagi alat ini mudah dipasang sehingga Anda tidak membutuhkan pengetahuan khusus tentang mekanik atau elektrik. Copot dudukan plat nomor bawaan, pasang alat FenSens di plat mobil Anda tanpa harus menyiapkan jalur colokan kabel listrik, sinkronkan dengan smartphone.

FenSens memiliki sumber daya sendiri yang dapat diisi ulang menggunakan kabel konektor micro USB. Sekali isi, FenSens diklaim dapat bertahan hingga lima bulan. Sebenarnya beban daya justru akan berada pada smartphone Anda karena alat ini akan menampilkan notifikasi audio, visual, dan getaran.

Jika Anda tertarik dengan alat ini, FenSens dapat diperoleh dengan harga promo awal senilai $99. Ketika sudah dirilis di pasar umum, FenSens akan dijual dengan harga normal sebesar $149. Kunjungi web mereka untuk memperoleh penawaran awal tersebut di alamat: fensens.com

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube