Beranda » Software »

Microsoft Rilis Aplikasi Office untuk Android

Microsoft terus mengembangkan jangkauan aplikasi perkantoran populer milik mereka ke perangkat mobile. Kemarin Microsoft sudah merilis Office untuk perangkat iPhone. Sekarang, para pelanggan yang sudah mendaftar paket Office 365 dapat juga menikmati aplikasi tersebut di smartphone Android.

Office 365 sendiri merupakan layanan berbasis cloud. Jadi ketika Anda ingin menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus terkoneksi ke internet. Untuk aplikasinya sendiri tersedia secara gratis di Google Play, namun hanya bisa dijalankan oleh pengguna yang sudah mendaftar layanan Office 365.

office for android

Aplikasi ini hanya tersedia untuk Android tipe smartphone, bukan tablet. Pengguna Android tipe tablet dan iPad terpaksa harus menggunakan versi web apps. Untuk Android sendiri, aplikasi ini membutuhkan sistem operasi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas.

Selain paket Office, pengguna juga mendapatkan layanan penyimpanan berbasis cloud Microsoft Skydrive sebesar 20GB. Saat ini Microsoft Office 365 versi Android hanya tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat. Namun Microsoft menyatakan bahwa sebentar lagi aplikasi tersebut akan tersedia di berbagai negara.

(Mashable)

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube