Beranda » Gadget »

Microsoft Potong Harga Surface Pro Hingga $100

Pada pertengahan lalu, Microsoft telah menurunkan harga tablet mereka dengan sistem operasi Windows RT, Microsoft Surface hingga $100. Bagi Anda yang tertarik, sebaiknya Anda menahan diri terlebih dahulu.

Pasalnya, Microsoft ternyata baru-baru ini juga memangkas harga Surface Pro hingga $100 (sekitar satu juta).Sebelumnya, Surface Pro dijual seharga $999 (sekitar 10 juta).

Surface Pro jelas lebih baik dari Surface, karena sudah menggunakan sistem operasi (OS) dekstop Windows 8 layaknya di PC/laptop. Dan itu berarti, Surface Pro memiliki dukungan software yang lebih luas karena berbagai program dekstop tentunya dapat berjalan di tablet ini.

surface-pro

Namun konsumen Indonesia harus menahan diri terlebih dahulu karena pemotongan ini baru berlaku untuk pelanggan di Kanada, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Amerika Serikat. Pemotongan ini dikabarkan terkait dengan isu bahwa Microsoft akan meluncurkan versi terkini dari Surface, yakni Microsoft Surface 2. (The Verge)

Gambar dari Techradar.com

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube