Beranda » Biz-Startup » Gadget »

Microsoft Pangkas Harga Tablet Microsoft Surface

Microsoft baru-baru ini memangkas harga tablet Surface mereka. Tablet ini sendiri memulai debutnya sekitar tahun lalu, dan sudah menggunakan OS mobile dari Windows 8, atau dikenal sebagai Windows RT.

Tidak tanggung-tanggung, nilai potongan harga bisa mencapai $150. Kini, Surface dengan penyimpanan internal 32GB dihargai $349.99, sementara untuk ukuran 64GB dihargai $449.99. Untuk keyboard sentuhnya, Anda harus membayar lagi $100.

Potongan ini tentunya setelah mempertimbangkan berbagai hal, terutama masukan dari para pelanggan dan review yang beredar. Bayangkan, belum banyak aplikasi yang tersedia untuk tablet dari Microsoft ini.

microsoft surface potong harga

Pasalnya, Windows RT walau sama dikatakan sebagai varian dari Windows 8 versi mobile, ternyata tidak dapat menjalankan aplikasi native untuk versi desktop. Hal inilah yang membuat penjualan tablet Microsoft ini kurang begitu laku.

Bandingkan tablet dengan OS Android atau iOS (Apple), ada banyak aplikasi pada market app masing-masing,  terdiri dari bermacam kategori yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Walau begitu, produk-produk Microsoft Surface Pro (surface dengan kompatibilitas aplikasi desktop) memiliki rekor penjualan yang lebih baik.

Sumber

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube