Beranda » Software »

Microsoft Melarang Pengawainya Membeli Produk Apple

Bocoran email terkini dari Microsoft bahwa mereka melarang pegawainya membeli dan menggunakan produk-produk Apple. Perusahaan juga melarang departemen di dalamnya untuk membeli produk Apple bagi pegawainya. Lebih lanjut, Microsoft juga akan mengeliminir setiap produk iPad dan Macintosh yang sudah ada.

no-apple-microsoft

Email bocoran tersebut ditulis oleh Alain Crozier, yang di dalam profil Microsoft-nya merupakan Vice President (wakil presiden) sekaligus CFO (chief financial officer) Microsoft, bagian penjualan, pemasaran, dan pelayanan. Email bocoran tersebut diterbitkan oleh situs review hardware terkemuka, Tom’s Hardware.

Salah satu penyebab larangan ini adalah (mungkin) untuk meningkatkan fokus pada situasi perusahaan, terlebih mereka masih berjuang memasarkan Windows Phone dan sedang berusaha menyosialisasikan Windows 8, hingga sampai rilis final nanti. Selengkapnya mengenai email bocoran ini, bisa Anda baca di sini.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube