Beranda » Games »

Menggunakan Hero Eudora Mobile Legend

Siapa hero paling sulit digunakan di gim Mobile Legend? Orang mungkin akan banyak mengatakan bahwa Fanny dan Kagura sangat sulit dikuasai. Bisa jadi.

Tapi, menurut saya hero yang paling sulit untuk dipakai adalah Eudora. Wkwkwk, lucu ya ๐Ÿ˜† . Kenapa? Ini karena Eudora merupakan hero yang sangat sederhana dengan harga yang sangat murah dan bisa diperoleh di awal permainan.

Ia tidak punya skill sama sekali untuk pergerakan, baik itu untuk melarikan diri ataupun memburu lawan. Selain itu damage attack regulernya tidak sakit sama sekali, dikombinasikan HP yang sangat sedikit (tipikal khas mage). Hal ini makin menyulitkan untuk menggunakan hero ini di gim Mobile Legend dengan mode Rank. Jarang sekali (mungkin tidak ada) orang yang menggunakan hero ini untuk kontes gim sebenarnya.

Jadi, untuk menguasai Eudora sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Flicker adalah spell terbaik untuk Eudora.
    Spell ini adalah satu-satunya penunjang pergerakan Eudora, baik untuk melarikan diri atau untuk mengejar lawan. Lupakan spell Retribution untuk ambil buff karena resikonya adalah Anda menjadi lamban dan menjadi beban tim.
  2. Gunakan emblem Magic atau Mage.
    Anda bisa ambil uang menggunakan emblem Mage dengan membunuh minion sebanyak-banyaknya (berlaku hanya 10 menit di awal pertandingan). Emblem magic akan meningkatkan daya serang serta cooldown skill magic Eudora.
  3. Jangan solo fight.
    Ini adalah rule umum ketika menggunakan hero tipe mage di dunia MOBA. Karena HP nya yang tipis, ia harus selalu berada di belakang hero Tank dan Fighter guna membantu serangan.
  4. Manfaatkan bush (semak-semak) untuk bersembunyi.
    Bersembunyilah di semak-semak, sebagai bagian dari pergerakan, baik untuk deffence ataupun offence. Jika gear sudah maksimal, kombinasi skill Eudora bisa menyakitkan. Bahkan, ia bisa membunuh hero dengan tipikal HP rendah, seperti Mage, Assasin, dan Marskman.
  5. Selalu jaga jarak
    Eudora adalah petarung jarak jauh dengan jarak serangan menengah. Kemampuan menjaga jarak akan membuat Anda bertahan lebih lama di dalam game. Gunakan bush untuk memberikan serangan kejutan jarak dekat.
  6. Perioritaskan gear Magic Shoes di awal.
    Pergerakan Eudora yang terbatas membuatnya membutuhkan Magic Shoes di awal-awal pertandingan. Gear ini juga akan membantu mengurangi cooldown skill Eudora, karena serangan standarnya sangat tidak sakit.
  7. Selalu gunakan kombinasi skill
    Eudora memiliki pasif skill berupa tambahan damage ketika musuh terkena skill kombinasi serangan lightingnya. Ketimbang hanya mengenai musuk sekali dengan skill ultimate, baiknya kombinasikan dengan skill 2, 3, dan 1.
  8. Skill 2 untuk offense dan defense.
    Skill 2 dari Eudora akan memberikan efek stun (berhenti bergerak sesaat) pada lawan. Untuk mengejar lawan yang berlari, gunakan skill ini untuk memperlambatnya, selanjutnya dikombinasikan dengan skill 3 dan 1. Skill ini bisa juga digunakan untuk menyelematkan diri ketika lawan mengejar.
  9. Build item
    (1) Magic Shoes (add speed and CD reduction)
    (2) Enchanted Talisman (increase mana regen and CD reduction)
    (3) Fleeting Time (add magic power, mana regen, CD reduction)
    (4) Holy Crystal (add magic power)
    (5) Lightning Truncheon (magic power and mana regen)
    (6) Blood Wings (add HP and magic power)

    Di akhir permainan, kamu dapat mengganti (4) Holly Crystall and (5) Lightning Truncheon dengan (6) Blood Wings. 3 Blood Wings digunakan secara bersamaan ketika duid sudah menumpuk.

  10. Selalu lihat peta
    Eudora sangat mudah diganking oleh lawan. Ketika kamu menyerang minion, itu berarti kamu sedang menjadi sasaran empuk bagi lawan karena posisi kamu terlihat di peta. Segera bersembunyi atau pastikan tidak sedang dalam kondisi sendirian.

Begitulah kira-kira, kalau kamu ingin bermain menggunakan Eudora. Hero ini cocok buat kamu yang pandai menjaga jarak, melihat posisi di peta, dan sabar mendapat buff. Wkwkwk ๐Ÿ˜† . Di balik semua keterbatasannya, berikut ini beberapa kelebihan yang dapat kita manfaatkan ketika menggunakan Eudora.

  1. Serangan ke banyak lawan.
    Skill Eudora akan mengarah ke banyak lawan yang ada di sekitarnya. Skill 1 dan 3 akan berdampak pada banyak lawan di sekitar ketika digunakan. Skill 2 (stun) hanya mengarah ke 1 orang.
  2. Efek kombinasi skill (superconductor)
    Jika skill digunakan secara berurutan, damage tambahan akan diberikan kepada lawan. Rekomendasi urutan serangan adalah skill 2, 1, dan 3.
  3. Serangan berjarak.
    Jika Anda pandai menjaga jarak, serangan Eudora dapat dimanfaatkan tanpa harus terkena damage skill hero Fighter ataupun Tank.

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube