Beranda » Software »

Memasang Kembali Start Menu di Windows 8

Kita semua tahu bahwa fasilitas start menu hilang di edisi Windows 8. Fitur ini hampir dipastikan tetap, hingga nanti keluar versi finalnya. Sebagai gantinya, Microsoft menggunakan menu Metro untuk memudahkan pengguna mengakses shortcut berbagai program di Windows.

Jika Anda menyukai tampilan start menu klasik, jangan kecewa dulu dengan kebijakan Microsoft ini. Tersedia solusinya dengan menginstall program pihak ketiga, yakni ViStart, dan bisa didownload di alamat http://lee-soft.com/news/windows-8-start-menu/.

Program ini awalnya memang diperuntukkan untuk sistem operasi Windows XP, berguna bagi penggunanya yang menginginkan tampilan start menu ala Windows 7. Setelah Anda menginstal program, start menu akan tampak di sisi kiri taskbar. Hebatnya lagi, program ini juga terintegrasi dengan tombol WINDOWS pada keyboard.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube