Beranda » Games »

Maxis Sedang Mempersiapkan Game SimCity Baru untuk Rilis 2013

Para penggemar game SimCity tampaknya akan segera bersuka cita. Pasalnya, pengembang game, Maxis, dan Electronic Arts (EA) telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game SimCity baru. Rilis terakhir dari game ini terbilang cukup lama, sekitar 10 tahun lalu untuk platform PC. Setelah itu, beredar versi SimCity untuk berbagai platform dengan nama dan gameplay yang berbeda-beda.

maxis-logo

Jeda 10 tahun akan membuat rilis ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Hardware PC telah berkembang sedemikian rupa, sehingga ada banyak kemungkinan yang dapat diexplorasi oleh pengembang. Maxis berjanji akan menggarap SimCity ini secara serius, termasuk detail dari kehidupan setiap orang. Walau masih tahun depan, pre-order untuk game ini telah tersedia di alamat website EA Origin Digital Game Service.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube