Beranda » FOSS » Music »

Masih Pakai Windows? Berhenti Menjadi Gay dan Gunakanlah Justin Bieber Linux

Yap, itulah tag line yang diusung oleh Justin Bieber Linux, sebuah distro remaster dari Puppy Linux.

Tentunya distro ini hanya becandaan, terinspirasi dari Hannah Montana Linux yang pernah dilontarkan lawakannya di situs 4chan.

Selain tagline-nya yang jelas-jelas nge-troll pengguna Windows, Distro ini juga (diam-diam) ngetroll distro Ubuntu dan Debian dengan mengatakan kami tidak membuatnya dari dua distro tersebut (dianggap mainan bocah).

Pembuatnya sendiri sudah mengatakan bahwa ia hanya iseng dan tidak bermaksud serius mengenai distro yang ia buat. Termasuk penggunaan istilah gay untuk mengatakan seseorang yang tidak hardcore atau apalah 😀

Justin Bieber Linux

Bagi Anda yang tertarik dengan Justin Bieber Linux, Anda dapat langsung mengunjungi website distro Linux tersebut di alamat http://biebian.sourceforge.net/.

Di sana Anda dapat melihat screenshoot dari distro tersebut. Menggunakan karakteristik warna unyu-unyu, dengan kontras warna yang bertabrakan. Tersedia pula wallpaper Justin Bieber di tampilan previewnya.

Love to read this in English?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube