Beranda » Internet »

Maret, Iklan Akan Segera Menghiasi Facebook Mobile

Raksasa jejaring sosial Facebook sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan versi “Sponsored Stories” (baca: iklan) yang akan muncul di feed para pengguna mobile. Program iklan tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada Maret 2012. Pengguna mobile yang selama ini dimanjakan dengan tampilan Facebook yang bersih, kini siap-siap menerima berbagai iklan dari para publisher yang menggunakan jasa iklan Facebook.

text-ads

Contoh Iklan di Internet

Dalam dunia pemasaran online, bisnis ini memang terbilang tradisional. Facebook dan Apple telah lebih dulu menggunakan strategi bisnis lewat model ini. Sebagai gambaran, total pendapatan iklan mobile di Amerika Serikat pada tahun 2011 kurang lebih sebesar $630.000.000. Dari jumlah itu, Google memiliki market share sekitar 24%, sementara Apple 15%. Sebuah bisnis “tradisional” yang masih sangat menggiurkan. (mashable)

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube