Beranda » SosMed »

Malam Ini Presiden Buka Akun Youtube dan Facebook

Seolah tak terpengaruh dengan dengan bocoran Edward Snowden mengenai Amerika (melalui NSA) yang menyadap para pengguna jejaring sosial di internet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa pada hari ini ia akan merilis akun sosial media terbaru, menyusul akun Twitter yang telah lama dipublikasikan beberapa saat yang lalu.

Hal ini sebagaimana dinyatakan oleh juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di istana negara Jumat ini (5 Juli 2013). Akun tersebut rencananya akan dipublish tepat pukul 20.00 WIB malam di Istana Bogor. Belum ada kepastian alamat dari akun jejaring sosial fanpage Facebook dan Youtube akan dibuka kepada publik tersebut.

sby-sosmed

Presiden SBY menyatakan akan mempublikasikan berbagai kegiatannya kepada masyarakat di dua situs jejaring tersebut. Terlebih lagi, jejaring sosial Youtube akan memudahkan penyampaian berbagai media video (bergerak), ketimbang menampilkan still images yang selama ini dilakukan di Twitter.

Bagaimana pendapat Anda mengenai rencana tersebut? Akankah akun-akun baru tersebut meraih kepopuleran seperti akun Twitter sebelumnya? Untuk info tambahan, saat ini akun Twitter Presiden SBY sudah memiliki pengikut sebanyak 2,3 juta orang.

Update alamat akun Facebook dan Youtube SBY:

  1. facebook.com/SBYudhoyono
  2. youtube.com/channel/UCK50GvgmGcNCRMGjjZ5epdw

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube