Beranda » Gadget »

MacBook Air Turun Harga Jadi $699, Namun Jangan Terburu-buru

Banyak penjual MacBook Air refurbished menurunkan harga jualnya menjadi $699 di berbagai situs penjualan online. Harga ini mungkin terbilang murah untuk produk Apple, tapi lebih baik Anda jangan terburu-buru. Laptop ini merupakan versi lama yang memang dikenal tipis, tapi diluncurkan pada Oktober 2010. Spesifikasinya masih menggunakan prosesor Core2 Duo processor, yang kita ketahui bersama bahwa Core2 Duo merupakan teknologi tahun 2008.

macbook-air

Dengan $700 Anda akan mendapatkan komputer modern dan bisa digunakan untuk penggunaan serius, seperti manajemen foto-foto ukuran jumbo, mengedit video atau melakukan render 3D dan kerjaan multitasking lainnya. Jika Anda melakukan penelusuran di berbagai situs penjualan di internet, dengan $700 Anda akan mendapatkan PC layar super lebar dengan prosesor yang modern (i5 dari intel misalnya) dan 4GB RAM.

Namun jika Anda tetap menginginkan Apple MacBook Air, hindarilah tipe lama. Tipe baru akan segera keluar di pasaran dengan harga jual “akhir tahun”. Jangan tertipu harga murah untuk produk lama, walau untuk merek Apple sekalipun. Untuk tipe MacBook Air baru di Apple Store, saat ini masih sekitar $999.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube