Beranda » Biz-Startup » Hardware »

Logo Intel di Seragam Bagian Dalam FC Barcelona

Siapa klub yang paling populer sekarang ini (selain juga paling banyak dibenci oleh para hatersnya tentu saja)? Orang pasti menjawab FC Barcelona. Yap, Barca merupakan klub sepakbola yang didiami oleh para pemain top dunia, seperti Messi, Xavi, Fabregas, dan Iniesta.

Ketenaran klub tersebut seolah menjadi magnet kuat bagi para produsen untuk menempel dan memanfaatkan jangkauan kepopuleran mereka sebagai sarana promosi yang efektif.

Baru-baru ini, Intel berhasil menemukan kesepakatan untuk menempelkan logo mereka di baju tim Barcelona. Yang cukup menarik, logo tersebut tidak terletak di bagian depan atau belakang kaus tim, melainkan di balik kaus bagian depan.

Untuk memperlihatkan logo tersebut, pemain harus menarik kaus ke atas agar sisi dalam kaus terlihat jelas. Kita dapat melihat tulisan “Intel Inside” berwarna biru.

intel-barca-uniform

Atas kesepakatan itu, Intel harus membayar lima juta dolar per tahunnya kepada FC Barcelona dan juga memberikan pengembangan dari sisi teknologi agar tim menjadi lebih modern dalam industri sepakbola. Dalam tayangan pengenalan sponsorship juga terlihat jelas bahwa Intel merupakan partner resmi FC Barcelona di bidang teknologi.

Berikut ini tayangan video pengumuman kesepakatan antara Barcelona dan Intel, “FC Barcelona Official Technology Partner”. Bagaimana pendapat Anda mengenai pemasangan logo yang tidak lazim ini?

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube