Beranda » Hardware »

Logitech K310, keboard yang Dapat Dicuci dengan Air

Anda jengah dengan kondisi ruangan yang banyak debu, sehingga periferal komputer Anda menjadi terlihat kusam? Saatnya Anda mencoba keyboard dari Logitech ini. Logitech telah merilis K310, keyboard PC pertama yang dapat dibersihkan dengan cara dicuci dan direndam dalam air.

Logitech menjelaskan bahwa keyboard ini dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 30cm (12 inci). Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan sabun atau cairan pembersih untuk membersihkan permukaan keyboard. Setelah dicuci, pastikan keyboard didiamkan selama delapan jam untuk proses pengeringan.

logitech-k310

Yang perlu diperhatikan adalah, pastikan konektor USB keyboard tidak ikut terendam di dalam air. Logitech tidak menyarankan penggunaan hair dryer untuk mengeringkan keyboard, karena di bagian belakang keyboard telah tersedia lubang pengeringan.

Selain fitur kebal air dan mudah dibersihkan, K310 datang dengan perlengkapan standar keyboard PC 104/105-key dengan interface USB. Tuts keyboard ini diklaim tahan hingga 5 juta tekanan (strokes), dan huruf pengidentifikasi tuts dipasang dengan teknologi laser sehingga tidak akan pudar.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube