Beranda » Games »

Lima Game HTML5 untuk Anda

pacmanJenuh ketika bekerja? Tampaknya Anda membutuhkan relaksasi agar dapat menyegarkan kembali otak Anda. Berikut ini kami sajikan beberapa game HTML5 yang dapat langsung Anda mainkan dari browser Anda.

Perlu diperhatikan bahwa pastikan browser Anda sudah mendukung teknologi HTML5, seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome versi terkini.

    1. Onslaught! Arena
      Game ini dibuat oleh Lost Decade Games. Onslaught! Arena adalah game jadul ala Nintendo 8/16bit di mana Anda berperan sebagai ksatria yang memegang perisai dengan logo HTML5. Gameplay dari Onslaught Arena sendiri adalah seperti bermain pesawat arcade, di mana Anda menembak pisau ke arah musuh Anda. Musuh sendiri akan mencoba menyerang Anda dari segala penjuru dan Anda dapat bergerak menghindar menggunakan kendali keyboard Anda. Tujuan dari game ini adalah selamat dari segala serangan musuh selama mungkin.
    2. World’s Biggest PAC-MAN
      Game ini dibuat oleh pengembang Soup Creative. World’s Biggest PAC-MAN adalah game tipikal Pac-Man yang cukup terkenal dengan berbagai pilihan stage yang cukup banyak. Yang menarik dari game ini adalah, Anda dapat menciptakan seksi Anda sendiri dalam game. Game ini menggunakan elemen canvas HTML5 untuk tampilan grafisnya.
    3. Canvas Rider
      Game ini adalah game berbasis stickman yang mengendarai sepeda dengan jalur pegunungan terjal. Pada Canvas Rider, Anda harus mengendalikan stickman dengan tombol navigasi keyboard (panah) dan mengusahakannya agar tidak terjatuh. Grafik didominasi warna hitam putih, namun dengan latar belakang yang menarik.sinuous
    4. Sinuous
      Hakim El Hattab membuat game eksperimen berbasis HTML5. Ide dasar dari game Sinuous adalah Anda menghindari dot-dot berwarna merah yang menghampiri Anda, mirip mengarungi luar angkasa. Seiring waktu, alur dot akan semakin rumit namun Anda akan mendapatkan bantuan dot lain berwarna biru yang akan memberikan berbagai power-up. Game ini menggunakan elemen canvas HTML5 untuk tampilan grafisnya.
    5. Canvas Defense
      Canvas Defense adalah game pertahanan diri dengan latar belakang abstrak. Anda akan dibekali beberapa perlengkapan yang terbatas untuk bertahan dari serbuan musuh.  Anda harus menggunakannya secara efektif agar selamat di tiap levelnya.

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube