Beranda » Hardware »

LG Umumkan Layar Besar Ukuran 88 Inci

Guna menyambut event Computer Electronic Show (CES) di tahun 2018, LG baru-baru ini mengumumkan jajaran produk terbaru milik mereka, yakni sebuah layar (display) berukuran 88 inci.

Sebelumnya Samsung juga sudah meluncurkan produk layar berukuran 88 inci. Namun ada hal krusial yang cukup berbeda, yakni penggunaan teknologi OLED dan dukungan video 8K. Adapun produk dari Samsung sendiri masih menggunakan teknologi QLED dan video resolusi 4K.

LG mengklaim bahwa teknologi OLED akan menghasilkan blok warna yang lebih baik dan juga kontras yang lebih kaya. Jika Anda tertarik, kami sarankan agar Anda tidak terlalu terburu-buru membeli produk ini. Saat ini belum ada tayangan yang mendukung video 8K sehingga fitur ini dirasa mubazir, baik itu dari TV berlangganan atau via streaming internet.

layar LG 88 inci

Belum ada informasi mengenai harga resmi untuk produk ini. Yang jelas, LG akan memamerkan layar super lebar ini pada event CES 2018 yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Bacaan lebih lanjut:
https://www.engadget.com/2018/01/01/lg-shows-off-the-worlds-first-88-inch-8k-oled-display/

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube