Beranda » Gadget »

LG G6 Tambah Setahun Masa Garansi

Jika Anda para pembeli produk LG G6 atau berencana membeli produk tersebut, sepertinya Anda harus tahu bahwa LG bertanggung jawab penuh atas produk yang sudah Anda beli.

Hal ini dapat dilihat dari kebijakan perusahaan yang menambah masa garansi produk tersebut setahun lagi. Kebijakan ini disebut “LG G6 Second Year Promise” dan gratis untuk semua pengguna dan calon pengguna.

Presiden LG MobileComm USA, Chang Ma, memberi konfirmasi mengenai hal ini dalam wawancara khusus dengan portal The Verge. Garansi ini sendiri bersifat standar, dalam arti perlindungan terhadap komponen smartphone karena kerusakan alami. Jadi, garansi tidak berlaku jika layar yang pecah karena Anda sendiri yang menjatuhkan G6 Anda.

Dalam Wawancara tersebut, Chang Ma juga menyatakan bahwa alasan LG memberikan proteksi tersebut adalah karena faktor kebiasaan manusia yang sekarang mulai jarang memperbarui gadget mereka secara intens. Trend sekarang memang menunjukkan hal tersebut.

LG second year promise

Tidak ada biaya tambahan untuk tambahan garansi ini. Pembeli hanya harus mendaftarkan produk mereka ke LG maksimal 90 hari setelah pembelian. Untuk para pengguna lama, pembeli harus melakukan registrasi maksimal 90 hari setelah program ini diumumkan oleh perusahaan. Kunjungi halaman garansi dari LG di alamat berikut.

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube