Beranda » Gadget »

LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Pertama

Mungkin hanya ada di film fantasi teknologi, di mana iptek telah berkembang pesat, seperti film Star Trek. LG G Flex benar-benar telah merubah persepsi orang mengenai layar smartphone yang selama ini digunakan di berbagai smartphone.

Umumnya layar smartphoe berbentuk permukaan yang rata, baik itu dengan fitur IPS, gorilla glass, atau apalah, bentuknya selalu rata. LG G Flex menghadirkan persepsi baru mengenai layar smartphone, dengan rancangan desain layar yang melengkung.

Lengkungan memang tidak begitu ekstrem, hanya di bagian atas dan bawah layar. Jika Anda letakkan smartphone di bidang datar, bagian atas dan bawah smartphone tidak menyentuh bidang. Layar lengkung tersebut berada dalam dimensi tinggi 6,3 dan lebar 3,2 inci, serta ketebalan antara 8-9mm. Beratnya sendiri sekitar 6.24 ons.

LG layar lengkung

LG-flex-hp-layar-melengkung

hp layar lengkung

Bukan sekedar jual tampang saja, LG juga dibekali jeroan smartphone kelas atas. Kita bisa lihat dari penggunaan prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Penyimpanan internal sebesar 32GB juga diberikan untuk menampung data-data penggunanya ketika mengambil gambar hi-res dengan kamera utama 13 megapiksel.

The Verge sendiri memberi rating tinggi untuk performa dan daya tahan baterai. Jika Anda ingin mengetahui review lebih lanjut, dapat kunjungi situs The Verge di alamat:
http://www.theverge.com/2013/12/6/5181536/lg-g-flex-review

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube