Beranda » Gadget » SosMed »

LG Buat Iklan yang Menyerang Samsung dan Apple

LG-ads-attack-samsung-appleKita semua tahu ketegangan antara Samsung dan Apple masih terus berlanjut, meski juri pengadilan Amerika sudah memberikan putusan berupa denda kepada Samsung. Baru-baru ini, Apple ditengarai telah mempersiapkan enam tuntutan baru untuk berbagai produk Samsung terkini, di antaranya Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note II.

Perang patent ini jelas berdampak buruk pada inovasi teknologi, namun tidak tampaknya bagi LG. Perusahaan produsen handset smartphone tersebut baru-baru ini memanfaatkan kekeruhan situasi pertarungan antara Samsung dan Apple. Dalam iklan terbarunya, LG mengusung jargon; “we makes phones, not war”. Jelas sekali maksudnya menyindir Apple dan Samsung yang lebih fokus kepada keributan, ketimbang berkonsentrasi pada inovasi produk masing-masing.

Iklan ini jelas salah satu langkah konsistensi LG mengusung platform Android. LG kemarin juga sudah menyatakan tidak akan mengusung Windows Phone karena margin keuntungan yang tidak signifikan. Saat ini, mereka fokus ke sistem operasi Android mencoba peruntungan beradu dengan produsen handset Android lainnya, terutama sang icon Samsung. Bagaimana menurut Anda? Apakah LG terlihat oportunis dengan langkahnya membuat iklan ini, atau malah mereka terlihat cerdas?

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube