Beranda » Art-Design » Internet » SosMed »

Lebih dari Sejuta Diunduh untuk Rilis Instagram Android

Setelah menunggu sekian lama untuk peluncuran Instagram Android, akhirnya keluar juga rilis resminya di Google Play.

Rilis ini memang begitu dinantikan para pengguna Android. Kurang dari 24 jam, Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh para penggunanya.

Instagram mulanya merupakan aplikasi yang hanya tersedia di iPhone saja. Tahun kemarin, aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler di iPhone.

Namun market share untuk Android belakangan memang meningkat drastis, developer tampaknya kepincut untuk merilis versi Android-nya juga.

instagram-android

Desain Instagram Android sangat indah dan terintegrasi dengan baik pada sistem operasi Android. Instalasi sangat mudah dan cepat, dengan proses signup yang berlangsung dalam hitungan detik. Total space yang digunakan sebesar 20MB untuk aplikasi ini.

Kunjungi Google Play untuk mendownload aplikasi ini dari smartphone Android Anda.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube