Beranda » Hardware »

Laptop Paling Tipis di Dunia, Acer Swift 7

Acer menggebrak di tahun 2018 dengan meluncurkan salah satu laptop tertipis yang pernah ada (paling tidak untuk saat ini) pada event CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat lalu.

Produk itu adalah Acer Swift 7 yang terlihat sangat ramping dan futuristik dengan ketebalan hanya 8.98mm. Acer mengklaim bahwa laptop Swift 7 adalah laptop tertipis di dunia dengan fitur layar sentuh. Tertarik? Acer akan menjual Swift 7 pada April 2018 mendatang dengan harga mulai dari $1,699 US.

Harga ini jelas sangat mahal, apalagi untuk spesifikasi prosesor generasi ketujuh versi lawas. Namun, desainnya yang super tipis tentu sangat menggoda siapa saja yang ingin memilikinya.

acer swift 7

Acer Swift memiliki desain aluminium berwarna hitam penuh dengan layar sentuh berukuran 14 inci. Untuk menghemat ruang, sasis unibodynya berfungsi sebagai antena untuk konektivitas 4G LTE. erikut ini adalah spesifikasi lengkap Acer Swift 7.

  1. Prosesor Intel Core i7 generasi ke-7
  2. Penyimpanan SSD PCIe 256GB
  3. Memori LPDDR3 8GB
  4. Konektivitas 4G LTE
  5. Layar sentuh 14 inci Corning Gorilla Glass dan resolusi 1,920×1,080 piksel
  6. Keyboard backlit
  7. Daya tahan baterai hingga 10 jam
  8. Windows Hello dengan pembaca sidik jari yang kompatibel

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube