Beranda » Games » Hardware »

Laptop Gaming dengan Desain Tipis dan Spesifikasi Kelas Atas

Biasanya yang muncul di benak kebanyakan gamer mengenai laptop gaming kelas atas adalah desain yang super tebal dengan bobot yang berat. Nampaknya, anggapan tersebut kini sudah usang.

Adalah MSI GS63VR, sebuah laptop gaming dengan spesifikasi kelas atas, namun dengan rancangan yang tipis dan bobot yang tidak terlalu berat. Tebalnya tidak mencapai 1 inci, tepatnya hanya 0.69 inci. Ditambah lagi dengan penggunaan kartu grafis NVIDIA GTX 1070. Bobotnya sendiri tidak mencapai dua kilogram, tepatnya hanya 1.9 kilogram.

Untuk lebar layar, MSI GS63VR memiliki ukuran 15.6 inci dengan dukungan tampilan HD. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 generasi ketujuh dikombinasikan dengan RAM 32GB DDR4. Terdapat opsi untuk penggunaan SSD atau HDD (tentunya dengan harga yang berbeda). Design keyboard MSI GS63VR juga menggunakan RGB backlit teknologi terkini.

Tertarik? Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari laptop ini dari MSI. Jadi, sepertinya Anda harus bersabar. Sebagai gambaran, penggunaan kartu grafis GTX 1070 akan menyebabkan harga laptop ini di kisaran puluhan juta rupiah.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube