Beranda » Internet »

Kreasi Google Doodle, 46 Tahun Star Trek

Anda mungkin sangat familiar dengan meme “facepalm” yang menampilkan sosok orang menepuk jidat. Jika Anda belum tahu, orang tersebut adalah Kapten Jean-Luc Picard (diperankan oleh Patrick Stewart), kapten pesawat angkasa Starfleet dalam film Star Trek. Hari ini Google merayakan 46 tahun film seri tersebut dengan membuat sebuah doodle di halaman depan website Google.

Beberapa karakter awak pesawat Starfleet diwakili huruf Google, semisal Uhura yang menggunakan huruf O dan Spock pada huruf G. Sekilas Doodle ini flat, namun jika Anda menyortir mouse Anda, ada beberapa interaksi yang telah disediakan oleh Google. Jika Anda mengklik turbo lift (di posisi paling kanan), Anda akan membuat Kirk melakukan perjalanan menyelesaikan suatu misi.

Sebagai info untuk Anda, umur Google Doodle hanya berlangsung satu hari dan itu berarti Doodle ini hanya akan berlangsung selama hari ini saja (8 September 2012). Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat mengunjungi arsip Google Doole untuk melihat kembali animasi Star Trek ini, atau juga membuka Doodle lain yang memuat tema yang berbeda.

Arsip Doodle
http://www.google.com/doodles/finder/2012/All%20doodles

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube