Beranda » Event » Security »

Kompetisi Hacking dari Kementrian Pertahanan

Siapkan skill hacking diri Anda karena Kementerian Pertahanan Republik Indonesia telah membuka kompetisi keamanan cyber tahun 2014. Mengusung tema “Cyber Defense Competition 2014”, mutlak skill digital cyber Anda di bidang pertahanan dan penetrasi dibutuhkan.

Kompetisi sendiri terbagi menjadi dua, yaitu umum dan pelajar. Jika Anda tertarik, paling tidak Anda harus memiliki tim yang beranggotakan tiga orang (maksimal 5) dari zona wilayah yang sama. Berikut ini pembagian zona yang diberlakukan dalam kompetisi hacking Kemenhan.

  1. Wilayah I meliputi seluruh Provinsi di Sumatera
  2. Wilayah II meliputi seluruh Provinsi di Jawa dan Madura
  3. Wilayah III meliputi seluruh Provinsi di Bali, Nusa Tenggara dan Timor
  4. Wilayah IV meliputi seluruh Provinsi di Kalimantan dan Sulawesi
  5. Wilayah V meliputi seluruh Provinsi di Maluku dan Papua.

Kompetisi Hacking Kemenhan

Seperti biasa, kategori hacking meliputiĀ forensic, penetration test, dan computer network defense. Bagi Anda yang tertarik, dapat mengunjungi website kompetisi tersebut di alamat cybercompetition.kemhan.go.id untuk melihat penjelasan dan persyaratan lebih lanjut. Pendaftaran paling lambat tanggal 11 Februari sebelum Kompetisi dimulai.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube