Beranda » Gadget »

Komparasi Spesifikasi iPhone 5S dan 5C

Seperti rumor yang telah beredar sebelumnya mengenai akan dirilisnya iPhone terbaru dari Apple, tampaknya hal tersebut sudah resmi. Pada event peluncuran kedua handset tersebut Senin lalu (10 September 2013), Apple merilis iPhone 5S dan iPhone 5C.

Bagi Anda penggila berbagai gadget dari Apple, dirilisnya kedua hand held tersebut tentunya tidak bisa dilewatkan. Namun bagi Anda yang bingung mengenai perbedaan antara keduanya, Anda dapat melihat komparasi dari kami berikut ini.

komparasi iphone 5s dan 5c

Awas jangan tertipu dengan harga murah $99 pada iPhone 5C, karena angka tersebut hanya berlaku bagi pelanggan Amerika yang bersedia berlangganan provider setempat sebanyak 2 (dua) tahun. Untuk info, biaya langganan AT&T untuk paket termurahnya per bulan adalah sebesar $70.

Jadi, Anda harus membayar 99$ ditambah $70 x 24 (durasi 2 tahun). Total, paling tidak Anda harus keluar uang Rp 20.636.400 (dengan kurs Dollar ke Rupiah Rp 11.600).

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube