Beranda » Biz-Startup » Gadget »

Ke Depan, Motorola Akan Membuat dan Mengembangkan Berbagai Ponsel Lenovo

motorola-lenovoSebagaimana kita ketahui bersama, proses akuisisi Motorola oleh Lenovo telah berjalan 100%.

Ini berarti, secara resmi Lenovo telah memiliki Motorola (yang sebelumnya dikelola oleh Google).

Saat ini, masing-masing perusahaan tetap berjalan pada model bisnis handheld-nya sendiri sebagai entitas yang berbeda. Hal ini terlihat dari masih banyaknya produk Motorola keluaran baru di tahun 2016 dengan segala ciri khasnya, dan juga berbagai produk baru Lenovo yang juga memiliki ciri khas sendiri.

Namun, tampaknya akan ada perubahan rencana ke depan bagi Lenovo. Baru-baru ini mereka merilis sebuah tulisan resmi yang menyatakan bahwa berbagai produk mereka ke depan akan dibuat dan dikembangkan oleh Motorola.

Pilihan ini mungkin sangat logis bagi Lenovo, sehingga mereka dapat fokus kepada model bisnis lainnya. Kita semua tahu bahwa Lenovo merupakan produsen PC built-up dan laptop terkemuka. Menyederhanakan pengembangan platform mobile akan menguntungkan perusahaan dengan memaksimalkan aset dan berbagai teknologi (serta patent) milik Motorola.

Sumber bacaan:
http://news.lenovo.com/article_display.cfm?article_id=2014&cid=ww:social:221562837:208509933:TWITTER:lenovo:BAU-Earnings&linkId=16255299

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube