Beranda » Movies-TV »

Kartun Parodi Akhir Cerita Dark Knight Rises

Jika Anda sudah menyaksikan film terbaru Batman berjudul the Dark Knight Rises, tentunya Anda sudah mengetahui akhir dari ceritanya (ending). Namun untuk hiburan, tidak ada salahnya jika Anda melihat berbagai parodi versi ending lainnya. Adalah HISHEdotcom yang mengunggah film parodi Batman ini ke Youtube.

Berbagai ending dibuat dengan menampilkan cuplikan dari film batman yang sebenarnya, namun dalam bentuk kartun. Penggarapan terlihat cukup serius, terlihat dari talent karakter pengisi suara yang sangat mirip dengan film aslinya. HISHEdotcom juga dikenal sebagai spesialis pembuat film “How it Should Have Ended”.

Penasaran? Langsung saja saksikan film parodi tersebut berikut ini (video embed dari Youtube). Tentunya bagi Anda yang belum menonton, cuplikan ending tersebut mungkin tidak dapat langsung Anda mengerti.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube