Beranda » Gadget »

Jawaban Samsung Atas Peluncuran iPhone 5

Samsung mungkin memang kalah dari Apple setelah dinyatakan bersalah oleh juri atas tuduhan pelanggaran patent milik Apple. Namun, itu tidak berarti perusahaan asal Korea ini diam saja ketika pihak Apple mengambil kesempatan dengan meluncurkan iPhone 5.

Samsung bereaksi dengan meluncurkan iklan yang menyatakan bahwa spesifikasi iPhone 5 tidak lebih baik dari Galaxy S3. Dengan mengusung tag line; “It Doesn’t Take a Genius, the Next Big Think is Already Here” Samsung secara telak menampar Apple dengan iklan ini.

galaxy s3

Iklan tersebut menampilkan detil masing-masing handphone, dan disana ditampilkan kelebihan spesifikasi Samsung. Kira-kira jika diterjemahkan, Samsung mengatakan bahwa Anda tidak perlu menjadi jenius untuk mengetahui yang mana yang bagus antara iPhone 5 atau Galaxy S3 karena berbagai kelebihan sudah dimiliki Galaxy S3.

Kelemahan fatal iPhone dibanding Samsung Galaxy S3 adalah tidak adanya slot expansi tambahan untuk kapasitas penyimpanan tambahan, semisal MicroSD. Selain itu, masa bicara Galaxy S3 lebih lama 3 jam 40 menit dari iPhone dengan sama-sama mode 3G aktif.

Bagaimana pendapat Anda mengenai iklan Samsung tersebut?

2 tanggapan untuk artikel

  1. agung says:

    Mantab, telak

Beri Tanggapan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #whatsapp #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube