Beranda » Games »

Jangan Install Firmware PS3 v4.45, Berpotensi Merusak

Sony baru saja merilis pembaruan yang diperuntukkan untuk mesin console PS3 milik mereka. Pembaruan tersebut sudah mencapai versi 4.45, dengan fitur utama kemampuan untuk menonaktifkan notifikasi trofi ketika Anda sedang bermain game. Namun, ternyata pembaruan tersebut berakibat fatal bagi para penggunanya.

Dalam suatu thread di forum Sony Playstation, banyak pengguna PS3 mengeluh karena mesin mereka tidak bisa kembali menyala normal setelah melalui proses reboot sesudah mengupdate. Sepertinya ada beberapa konfigurasi pada pembaruan yang membuat mesin terkunci, sebelum akhirnya bisa masuk secara normal ke menu MB.

ps3

Sony pasti akan mencari pemecahan mengenai masalah ini, namun sepertinya banyak pengguna (yang terhubung online) sudah terlanjur mengupdate. Jika muncul notifikasi pada mesin PS3 Anda, kami sarankan Anda tidak menggupdate sistem Anda.

Thread di Forum Sony
http://community.us.playstation.com/t5/PlayStation-3-Support/Problem-after-update-to-4-45/td-p/40712247

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube