Beranda » Internet » SosMed »

Internet Explorer 7 Tidak Mendukung Facebook Timeline

Sudah mencoba fitur profil terbaru Facebook Timeline? Anda harus mencobanya. Facebook Timeline akan menampilkan resume hidup Anda hanya dalam sebuah halaman situs (tentunya dengan fitur Ajax). Profil ini memang canggih, sehingga membutuhkan browser terkini untuk bisa mengaksesnya.

IE7

IE6 dan IE7 yang telah berumur lebih dari lima (5) tahun jelas tidak bisa mengakses Timeline. Berdasarkan statistik dari StatConter, pengguna IE7 masih sekitar 4%. Langkah Facebook ini patut diapresiasi agar perkembangan halaman website canggih tidak dibatasi dengan popularitas browser lawas.

Pihak Facebook sendiri hanya menyebutkan kebutuhan untuk menggunakan Timeline adalah browser terkini. Jika Anda membuka profil seseorang yang telah menggunakan fitur Facebook Timeline, IE7 hanya akan menampilkan kembali profil Facebook lama. Memang tidak alasan untuk tetap memelihara browser yang berusia lebih dari 5 tahun.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube