Beranda » Software »

Instagrille, Instagram untuk Windows

Anda sering mendengar aplikasi Instagram, namun Anda tidak bisa menggunakannya karena aplikasi jejaring sosial berbasis foto ini hanya tersedia untuk iPhone dan Android.

Kali ini, Sweetlabs, sebuah pengembang software yang didukung oleh Google dan Intel, meluncurkan aplikasi Instagrille yang memungkinkan Anda mencoba Instagram di sistem operasi Windows.

Instagrille dapat melakukan apa saja sebagaimana apa yang bisa dilakukan Instagram pada platform iPhone dan Android, kecuali mengunggah (upload) foto.

Aplikasi ini dapat menelusuri layanan photographs, follow dan unfollow pengguna lain, serta meninggalkan komentar atau menyukai foto yang diunggah oleh pengguna lain.

instagrill

Sebelum ini, telah ada aplikasi khusus yang diperuntukkan untuk Mac, yaitu Carousel. Aplikasi ini juga memungkinkan para pengguna Mac menggunakan Instagram, namun dengan kelebihan fitur unggah foto.

Bagi Anda para pengguna Windows, dapat mengunduh Instagrille di alamat berikut.

download instagrill

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube