Beranda » Gadget » Software »

Instagram untuk Android Akan Segera Tersedia

Pengguna Android mungkin akan sangat bergembira. Pasalnya, salah satu aplikasi terpopuler di iPhone, kini dapat dinikmati di perangkat Android. Yap, aplikasi Instagram akan segera keluar untuk platform Android.

instagram

Co-founder dari Instagram, Kevin Systrom, mengatakan bahwa versi Android sedang dalam masa uji beta, dan segera akan dirilis. Ia bahkan mengatakan bahwa Instagram Android lebih baik dari iPhone dalam beberapa hal.

Systrom mengatakan, “In some ways, it’s better than our iOS app. It’s crazy”. Selain cepat, Instagram Android mendukung layar lebar dan terintegrasi dengan situs jejaring sosial lain, seperti Twitter, Facebook, dan Tumblr.

Instagram cukup dikenal di kalangan pengguna iPhone, sehubungan dengan prestasinya tahun lalu sebagai aplikasi paling banyak digunakan oleh para pengguna iPhone.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube